Pages

google ads

Tuesday 4 October 2011

Rawat Link Unitrack Scorpio



Biar posisi duduk pengendara maknyus waktu mudik Lebaran nanti, pemilik Yamaha Scorpio banyak yang ganti link atau komponen penghubung lengan ayun dan monosok pakai produk variasi. Ada yang model laher atau bushing besi, kuningan dan alumunium bronze.

Cuma biar banyak model dan memiliki keunggulan, pada akhirnya konsumen lupa perawatannya. Apalagi tujuan ganti link cuma untuk bikin posisi motor ambles waktu dinaiki. Sedang link didukung leher atau sok-sokan bicaranya soal daya tahan.

Soal perawatan pada prinsipnya semua produk sama saja waktunya. Belum lagi musim ini sedang sulit dilacak. Ada baiknya waktu perawatan link bisa dikerjakan sekitar 3 bulan sekali.

Makanya bila ingin umur link tambah panjang, syaratnya jangan lupa untuk memeriksanya. Lepas mur-baut link peng- hubung lengan ayun dengan monosok.

Prosesnya sendiri cukup mencuci kotoran melekat di komponen pakai cairan pembersih yang dibantu kuas. Lalu jika selongsong dan laher atau sok besi di dalam link sudah bersih. Lanjutnya oleskan cream pelumas (gemuk) keseluruh permukaan peranti sebelum dimasukan ke sangkarnya.



Sumber : motorplus-online.com

No comments:

Post a Comment